Google Adsense Suport Bahasa Indonesia

Bookmark and Share
Kemarin, saya mendapatkan kabar dari teman tentang google adsense yang sudah support bahasa Indonesia, kemudian menemukan coba untuk daftar dengan web berbahasa indonesia akhirnya setelah menunggu beberapa jam akhirnya di Aprove. beberapa postingan yang membahas tentang google adsense yang sudah support bahasa Indonesia. Sebuah kabar menggembirakan memang, karena sudah sekian lama dianantikan, akhirnya sekarang google telah mengeluarkan kebijakan tentang penambahan bahasa Indonesia.
Beberapa waktu yang lalu pernah muncul kebijakan yang sama, tapi hanya beberapa saat muncul, tapi kemudian ditarik lagi. Padahal, waktu itu sudah banyak juga yang menuliskan beritanya dalam postingan.
Saat ini saya memang belum punya akun adsense, tapi mendengar kabar tersebut, saya juga turut bahagia. Memang dulu saya pernah dapat hadiah akun adsense dari teman, tapi tidak bertahan lama, karena dalam perjalanannya kena banned oleh google :( . Kini, mendengar kabar bahagia dari google adsense ini, keinginan untuk memiliki akun adsense datang lagi, dan tadi saya sudah mencoba kembali mendaftar, semoga saja di approve sama mbah google.. :D  Ayo gan .. kesempatan terbuka lebar untuk blogger indonesia. semoga beruntung

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment