Dasar SEO Blog

Bookmark and Share
Untuk referensi situs itu perlu untuk membuat beberapa situs optimasi sehingga mesin pencari dapat menemukannya.
Saran awal:
Pertama-tama SEO, pastikan kualitas dari isi halaman Anda.
Pilih beberapa kata kunci (maksimum 4-5) per halaman.
Setelah konten halaman set dan kunci yang Anda pilih, pastikan untuk mengisi tag terkandung dalam “kepala” di awal halaman Anda.
Tag “Judul” tag adalah yang paling penting dari kriteria pertama untuk daftar oleh search engine. Taruh enam puluh karakter (sepuluh kata) dan tidak ada serangkaian kata kunci, tetapi kalimat yang signifikan yang masuk akal. Membuatnya tampak kata kunci utama Anda (2-3).
Tag “Keterangan”: Tag ini adalah kurang penting dibandingkan judul, tetapi adalah untuk menginformasikan semua sama. Masukkan deskripsi dari halaman Anda berisi kata kunci utama Anda, dan lagi dengan kata-kata yang masuk akal dan bukan serangkaian kata kunci, ini akan mempengaruhi SEO Anda. Maksimum karakter 200-255.
Tag “Kata Kunci”: Tambahkan ke kata kunci Anda, dipisahkan dengan koma (maksimum 10-20 kata kunci, saya pribadi menempatkan 4 atau 5).
Pentingnya kata kunci di halaman:
Dalam hal isi dari setiap halaman, pastikan untuk membuka kunci yang Anda targetkan dalam halaman, terutama hal pertama di halaman.
Memastikan kehadiran tetapi tidak memaksa artifisial kehadiran kata kunci, mereka harus muncul dalam cara alami dalam halaman.
Cari tag “Alt” gambar Anda kembali ke kata kunci Anda.
Anda dapat memperkuat pentingnya kata kunci dengan menetapkan sebagai jenis tag h1, h2 h3 atau, tapi sekali lagi itu harus tetap alami.
Optimasi halaman:
Pastikan bahwa halaman Anda dihubungkan oleh sebuah sistem navigasi yang jelas dalam situs ini, sangat penting bahwa halaman Anda saling berhubungan.
Sebuah cara yang sangat baik adalah untuk menambahkan halaman jenis “peta situs” yang menunjukkan halaman penting dari situs Anda, dan menambahkan link ke halaman ini di setiap halaman situs Anda.
Penyampaian ke mesin pencari:
Jangan mengirimkan situs Anda ke tiga mesin pencari: Google, MSN dan Yahoo. Dengan diri mereka berjalan lebih dari empat perlima dari sastra dunia.
Kirimkan situs Anda ke mesin pencari lain adalah buang-buang waktu terutama bahwa cepat atau lambat akan ada secara otomatis terindeks.
Penyampaian ke direktori dan tukar link:
Kirimkan situs Anda ke direktori situs Web, mendukung mereka dengan hard link (yaitu link langsung ke situs Anda dan tidak redirect). Mereka tidak menawarkan hard link berguna hanya jika mereka dapat membawa Anda lalu lintas.
Sebuah langkah yang sangat penting, dan itu membutuhkan waktu, adalah untuk membuat link ke situs dengan tema yang serupa dengan Anda. Cara yang baik adalah untuk menelusuri direktori dan melakukan pencarian di google kata kunci yang Anda targetkan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment